wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI (Part 1)

GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI (Part 1)

Tanggal 11 November 2023 sehari setelah peringatan hari pahlawan untuk pertama kali dalam kehidupan saya menginjakkan kaki di Gedung A Kemendikbudristek. Apa yang membawa langkah saya kesana ? Media gurulah yang menyeret saya. Tiap tahun sejak tahun 2017 media guru membuat perhelatan akbar yang bernama Temu Nasional Guru Penulis (TNGP).

Sejak bergabung dengan media guru tahun 2020 inilah pertama kalinya saya mengikuti TNGP. Dengan segala keterbatasan kondisi fisik tidak menyurutkan langkah saya untuk pergi. Dengan tetap membawa kursi roda antisipasi kalau jalannya agak banyak.

Saya berangkat dari bumi ramah minang tanggal 9 November. Pergi duluan dari teman teman Sumatera Barat. Biar ndak terlalu lelah dan bisa bertemu dengan anak bujang yang semata wayang.

Saya memilih hotel sesuai rekomendasi teman teman Sumatera Barat. Dan ternyata hotelnya di belakang pasar tanah abang. Sempat berpikir kenapa teman teman Sumatera Barat ngambilnya disini. Apa mau sekalian shoping ya ?

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bu. Mengawali tulisan dengan awal mula perjalanan. Menunggu kelanjutannya, Bu. Semangat sehat selalu.

14 Nov
Balas

Makasi bunda.

15 Nov

Subhanallah, Bu Dokter...Sebuah perjalanan inspiratif untuk saya.Sehat selalu, semoga Allah memanjangkan usia dan tetap selalu produktif...

14 Nov
Balas

Aamiin. Terima kasih doanya pak

14 Nov

Luar biasa ceritanya

14 Nov
Balas

Makasi pak.

15 Nov



search

New Post