wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI (Part 2)

GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI (Part 2)

Sempat berpikir kenapa teman teman Sumatera Barat ngambilnya disini. Apa mau sekalian shoping ya ?

Saya nginap dilantai 4 dan bisa melihat kesibukan tanah abang dari jendela kamar.

Saya berangkat boyongan dari Sumatera Barat membawa kakak dan anaknya yang membantu mendorong kursi roda mulai dari bandara sampai ketempat tujuan.

Kemampuan berjalan saya cuma sedikit, kalo terlalu banyak tidak kuat dan sesak napas tapi semangat yang selalu mendorong saya untuk bisa ikut.

Sehari sebelum acara sudah menginap dihotel. Ponakan dan kakak sempat main ke tanah abang naik bajai dari hotel. Kepengen ikut apa daya terlalu sulit rasanya. Cukup menikmati kesibukan orang dari lantai 4.

Keesokan hari tepatnya tanggal 11 November 2023, hari yang ditunggu tunggu. Rasanya deg degan.

Jam 07.00 WIB saya sudah siap siap mau berangkat. Kakak dan ponakan ikut mendampingi. Di Lobi baru bertemu dengan teman teman dari Sumatera Barat yang juga siap siap mau berangkat. Saya duluan pesan grab, kamipun duluan berangkat ke gedung A Kemendikbudristek.

Suasana jalan kota Jakarta tidak terlalu rame alias macet, mungkin karena libur. Saya datang berusaha tepat waktu dan begitu nyampe ternyata belum terlalu ramai.

(Bersambung)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post