wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI  ( Part 3)

GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI ( Part 3)

Suasana jalan kota Jakarta tidak terlalu rame alias macet, mungkin karena libur. Saya datang berusaha tepat waktu dan begitu nyampe ternyata belum terlalu rame

Panitia lagi sedang mempersiapkan daftar hadir dan konsumsi. Saya sempat berpose untuk kenang kenangan entah ini untuk pertama dan terakhir saya kesini. Ada rasa haru menyelimuti jiwa. Kalo bukan karena media guru ndak mungkin saya menginjakkan kaki di Gedung A Kemendikbudristek ini.

Beberapa sahabat penulis sudah mulai berdatangan. Pompa jantung saya meningkat. Wah rasanya ndak dapat diungkapkan. Begitu ketemu langsung berpelukan seperti sahabat lama yang sudah bertahun tahun tidak bertemu. Padahal selama ini kami cuma ketemu didunia maya. Memang luar biasa pertemuan ini. Saling sapa. Saling ketawa bersama tanpa ada kasta diantara kami. Media guru telah menyatukan hati kami. Saya merasa bahagia sekali . Kekuatan diri muncul, saya merasa sehat.

( Bersambung),

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post