wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI (Part 4)

GORESAN PENA UNTUK SEBUAH MEMORI (Part 4)

 Media guru telah menyatukan hati kami. Saya merasa bahagia sekali . Kekuatan diri muncul, saya merasa sehat.

Setelah bersemu muka dan melepaskan rindu serta berselfi

ria tibalah saatnya pembawa acara mengumumkan bahwa acara akan dimulai.

Jam menunjukkan 8.30 saat acara dimulai. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Saat nyanyi dikumandangkan peserta berdiri dan bernyanyi dengan kidmat. Nyanyian Indonesia Raya menggetarkan jiwa. Rasanya diri ini juga sebagai pejuang.  Pejuang disaat sudah merdeka.  Kami hadir sebagai pejuang literasi.

Sesi acara berikutnya setelah sambutan pengumuman beberapa nominasi.  Kepala Daerah penggiat literasi yaitu Bupati Tanah Datar. Saya sebagai orang Sumatera Barat ikut bahagia. Luar biasa. Ada pendidik berdedikasi. Majalah digital sekolah terbaik. Komunitas Literasi Terbaik, Fasda Literasi terbaik, penulis fiksi terbaik dan ada beberapa nominasi lainnya.

Selesai pengumuman beberapa nominasi, dilanjutkan dengan siapakah tuan rumah TNGP tahun 2024 selanjutnya ? Sorak sorai  peserta mengguncang gedung kemendikbud karena masing masing peserta ingin didaerahnya. Begitu CEO mengumumkan bahwa TNGP tahun 2024 dikota Bukittinggi.  Penulis dari Sumatera Barat langsung bersorak gembira.

(Bersambung).

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post