wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEENGGAL DUKA YANG TERSISA (Part 7)
https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fnasional.tempo.co%2Fread%2F631044%2F10-tahun-tsunami-aceh-ini-masalah-yang-tersisa&psig=AOvVaw3AaK_0NR9HNyGq1Cet1gjv&ust=1647438162464000&source=images&cd=vfe&ved=0CHgQr4kD

SEENGGAL DUKA YANG TERSISA (Part 7)

Relawan yang datang ada psikolog. Anak-anak dikumpulkan untuk mengembalikan jiwa dari trauma. Psikolog akan membawa berceritadan bermain. Seeza sang kucing juga nampak kesedihan dan stress di wajahnya. Rayna berusaha memeluk Seeza dan membujuknya agar mau makan. Seeza makan sedikit. Rayna juga takut Seeza sakit. Felix juga tidak ditemukan. Mungkin Seeza juga bersedih karena pasangannya juga tidak ditemukan.

Aku harus bangkit, kata hati Rayna.Rayna menatap kedua anaknya. Kedua anaknya penyemangat hidupnya. Sudah seminggu dia ditenda pengungsian namun suaminya tidak ditemukan. Setiap hari netranya akan nanar menatap papan informasi.

Ditatapnya puing-puing reruntuhan rumah , terhanyut jiwanya, pedih dan hancur. Dicoba mencari barang berharga diantara puing, tapi dia tidak sanggup untu mengais bebatuan. Sampai kapan mereka tinggal ditenda ? Dengan segala keterbatasan.

Kejadian yang memilukan saat tsunami meluluh lantakan Aceh sudah 18 tahun yang lalu, tapi goresan luka tidak pernah sembuh. Rayna membesarkan kedua anaknya single parent . Dengan segala kekuatan untuk bangkit. Sepenggal duka masih tersisa dalam sanubari.                                                                                                                                                                   

Pariaman,22 Maret 2022                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                    

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat untuk Bunda Rayna

23 Mar
Balas

Makasi bunda.

23 Mar



search

New Post