wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENJA TERAKHIR

SENJA TERAKHIR

Kumandang azan mahgrib muazin merdu dan menyentuh kalbu. Aku masih berjuang mencari sebuah tempat untuk bersujud padaMu. Lautan manusia memenuhi setiap sudut dan ruang dimasjidil aĺl haram. Akhirnya aku terdampar diatap mesjidil Al haram. Tiga kubah berdiri dengan megah. Semilir angin menyapa tubuh ini.

Senja ini mungkin senja terakhirku saat ini. Lantunan ayat ayat suci dari bibir imam masjidil Al haram menggetarkan jiwa. Saat saat indah ini tidak ingin daku lewati.

Aku masih berharap suatu saat masih kujumpai senja ditanah suci. Biarlah senja ini senja terakhir untuk saat ini. Aku tetap merindukan lantunan ayat ayat suci dari imam masjidil al haram.

Kududuk terpaku menatap langit, kutadahkan tangan kumohon ampunan. Kumohon kepada Allah berilah daku kesempatan untuk selalu menginjakkan kaki di tanah haramNya.

Biarlah untuk saat ini merupakan senja terakhirku.

Mekah, 09 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terasa...masgulnya...bu dokter

10 Mar
Balas

Masyaallah, betapa indah dan bersyukirnya Bu Dokter. Doakan saya semoga disegerakan menginjakkan kaki di Tanah Suci.. Aamiin. Semoga Bu Dokter dan keluarga selalu sehat, lancar perjalanan pulang ke tanah air

10 Mar
Balas



search

New Post