wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN  TAHUN 2023

TANTANGAN TAHUN 2023

Oleh : Wisnawati

Penulis IPP Pariaman mengadakan pertemuan awal di tahun 2023 hari Jumat tanggal 06 Januari 2023. Awal tahun dengan semangat baru. Apalagi penulis IPP Pariaman sebanyak 7 orang telah mengikuti acara FASDA Literasi se Sumatera dipenghujung tahun 2022. Penghujung tahun yang penuh makna.

Banyak hal yang dapat kami timba dari acara FASDA tersebut, kami akan seperti elang dan burung gagak sebuah film motivator yang ditayangkan CEO Mohamad Ihsan. Bagaimana seekor gagakingin menaklukan sang elang dengan mematuk leher gagak. Tapi sang elang tidak pernah mempedulikan, dia terbang semakin tinggi, akhirnya gagak mengalami kekalahan dan terjatuh. Begitu juga kita sebagai penulis, kita tidak boleh putus asa, tetaplah mengepakan sayap, terbanglah setinggi mungkin seperti elang. Tunjukan kekuatan dan kemampuan/

Kami penulis IPP Pariaman punya tekad dan kemauan yang keras, akan meliterasikan kota Pariaman. Kami akan bergandengan tangan saling bahu membahu, agar Pariaman menjadi sebuah daerah Literaasi.

Pada acara pertemuan awal tahun ini kami seluruh anggota punya tekad akan mengasah kemampuan diri. Tentu itu bukan suatu hal yang mudah. Tapi kami yakin akan bisa meujudkan tentunya dengan kerja keras. Kami akan mengasah kemampuan dengan selalu menulis setiap hari dan melahirkan buku solo.

Kami juga menyepakati dalam waktu singkat akan merencakan pelatihan buat guru-guru, pegawai serta desa. Semoga keinginan kami tidak sia-sia. Kami yakin dalam kesulitan pasti ada kemudahan seperti Media guru baru berdiri, banyak cemooh dan tantangan. Akhirnya bapak CEO serta tim dapat melewati tantangan tersebut.

Salam literasi dari kota Pariaman

Pariaman,07 Januari 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MasyaAllah keren ulasannya Bunda. Salam literaai

07 Jan
Balas

Makasi bunda. Salam literasi

08 Jan

Keren, Bu

07 Jan
Balas

Keren, Bu

07 Jan
Balas

Makasi pak

08 Jan

Subhanallah luar biasa ulasannya bund, semoga tercapai keinginan nya

08 Jan
Balas

Aamiin

08 Jan



search

New Post