wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
TATKALA RINDU MENCUMBU

TATKALA RINDU MENCUMBU

Kujejal jalanan dengan kursi roda. Kubasahi bibir dengan menyebut namaMu. Dinginnya pagi menembus sumsum tulangku yang kian rapuh. Jam tower zam zam berdiri dengan megah menunjukkan waktu 04.00 KSA.

Semua manusia berjalan satu tujuan masjidil Al Haram. Semua mengejar waktu. Takut ketinggalan. Takut ndak kebagian tempat. Semua rindu bermunajat di depan kabah.

Aku kini diam tak berdaya nanar menatap masjidil Al Haram yang selalu dirindu. Andai aku bisa, tinggal di tanah suci yang penuh berkah ini. Kerinduan selalu menyeruak untuk selalu ingin datang kesini.

Azan subuh berkumandang. Salat sunat fajar. Aku tengadahkan tangan memohon ampunan. Bulir bulir air mata mengalir dengan deras. Aku terisak. Kerinduan yang mencumbu selama ini kulepaskan ditanah suci ini. Dadaku bergemuruh menahan gejolak hati. Gejolak rindu bertahun tahun yang kupendam.

Mekah, 08 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu yang sama Buk dokter

09 Mar
Balas

Selalu rindu pada tempat ini ya bun

08 Mar
Balas

Aku pun rindu bun.

08 Mar
Balas

Aku terharu Bu. Teringat jalan bergegas melintasi pertokoan di Hajar Tower bersama uni yang sudah berumur 65. Semangatnya mengalahkan semangat ku. Aku juga rindu kesana Bu.

12 Mar
Balas

Rindu yang tertahan Bu

12 Mar
Balas



search

New Post