wisnawati drh

drh. Wisnawati lahir di Pariaman, 03 September 1965. Menamatkan profesi dokter hewan pada tahun 1991 di Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Pada tahun 199...

Selengkapnya
Navigasi Web
Word Day Rabies

Word Day Rabies

Setiap tanggal 28 September 2023 diperingati sebagai World Day Rabies ( hari rabies dunia). Sebelum hari H kami dari anggota organisasi profesi dokter (PDHI) hewan mengadakan rapat persiapan melalui zoom meeting.

Setiap kolega yang praktisi diharapkan ikut berpartisipasi untuk mengadakan vaksinasi gratis dari tanggal 25 s/d 30 September 2023. Organisasi PDHI juga sudah mempersiapkan blanko isian serta desain spanduk.

Selain itu pada tanggal 7 Oktober 2023 kerjasama zoetis dan royal canin tentunya didampingi Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan. Pada tanggal ini harapan nya untuk bisa memecahkan rekor Muri.

Saya seorang praktisi tentu tidak mau meninggalkan momen ini. Pada tanggal 25 s/d 30 September 2023, dari klinik saya Thibbul Hayawan kami melayani vaksin gratis mencapai 50 ekor yang umumnya kucing.

Pada tanggal 7 Oktober 2023 saya berharap banyak masyarakat yang membawa hewan kesayangannya ke klinik Thibbul Hayawan untuk memvaksin hewannya.

Ayo vaksin Hewan kesayangan anda. Lindungi diri anda dan hewan kesayangan dari Rabies.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah mau dong giat yg keren

05 Oct
Balas

Di Medan ada kegiatan seperti ini gak ya, Bu?Lalu, apakah kucing stray juga sebaiknya di vaksin?

05 Oct
Balas

Seluruh Indonesia ada. Sebaiknya semua hewan penular rabies (anjing,kucing dan kera).

05 Oct

Seluruh Indonesia ada. Sebaiknya semua hewan penular rabies (anjing,kucing dan kera).

05 Oct

Terima kasih infonya Bu

05 Oct
Balas



search

New Post