wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hujan

Hujan

Hujan yang turun pagi ini, sedikit menghambat perjalananku ke kantor. Terpaksa aku mencari tempat berteduh, karena titik air hujan sudah semakin besar. "Lebih baik berteduh", pikirku. "Jika dilanjutkan, bajuku pasti basah", pikirku lagi.

Kutaruh motorku didepan sebuah halte. Aku meloncat ke halte. Ada seorang ibu yang sudah lebih dulu datang. Kuanggukkan kepala berbasa Basi.

Dalam hujan pikiranku mengembara. Seandainya kendaraanku bukan motor, pasti aku tidak perlu berhenti. Kapan ya...bisa berganti kendaraan? Aku kan hanya karyawan biasa. Ah...mimpi yang terlalu tinggi buatku. Sebaiknya aku harus bersyukur, motor yang membawaku ke berbagai tempat sudah lunas cicilannya.

Pikiranku melompat ke masa kuliah dulu. Saat masih harus turun naik mobil umum. Harus menjadi penumpang yang sabar, berdiri karena tidak kebagian bangku, walau mobil yang kutumpangi tulisannya PATAS yang artinya cepat terbatas. Angkutan bertanda PATAS seharusnya seluruh penumpangnya duduk, tapi kenyataannya tidak. Saat itu, mimpiku punya kendaraan sendiri walaupun roda dua. Kenapa dulu tidak bermimpi punya roda empat ya???

Ah...Hujan yang belum juga reda, membuatku terperangkap di tempat ini. Dan memunculkan kembali kisah masa lalu dengan impian masa depan.

Hujan...cepatlah kau habiskan airmu, biar aku bisa meneruskan perjalanan dan meraih mimpi yang masih bisa kuraih.

#menulistanpajeda#054

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bum ceritanya

16 Feb
Balas

Terima kasih Bu

15 Aug

Bum = Bunda

16 Feb
Balas



search

New Post