wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupa kirim foto karena bakso

Selama kegiatan PAT, Bu Rara meminta siswanya mengirim foto. Foto pada saat mereka mengerjakan soal PAT di rumah. Kemudian foto dijadikan kolase, dan dilaporkan ke panitia PAT. Sampai selesai PAT, ternyata fotonya belum lengkap. Ada satu anak yang belum mengirim foto. Karena itu Bu Rara belum bisa membuat kolase kelas.

Bu Rara berinisiatif menghubungi anak yang belum mengirim foto. Maka Iapun membuka WA dan mulai mengetik.

"Ki ... Kenapa belum kirim foto?, Tanya Bu Rara dalam chatnya.

Tak berapa lama Bu Rara mendapat balasan.

"Aduh ... Maaf Bu, sebenarnya saya sudah foto dan tinggal mengirim, tapi lupa Bu", begitu balasan muridnya.

"Kok bisa?", Tanya Bu Rara meminta penjelasan.

"Maaf Bu, tadi setelah foto saya langsung pesan bakso yang lewat depan rumah. Soalnya saya laper Bu", jelas muridnya.

"Baik, ibu maafkan, tapi tolong buat tulisan tentang kejadian hari ini yaa ...", Kata Bu Rara.

"Baik Bu, terima kasih Bu", jawab muridnya.

Itulah Bu Rara, yang sering meminta muridnya belajar menulis. Menuliskan apa yang dialami. Termasuk saat lupa mengirim foto karena ada tukang bakso.

#menulstanpajeda$063

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tulisannya keren, sukses selalu bu Wisri Atuti

23 Feb
Balas

Terima kasih Bu

23 Feb



search

New Post