wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengisi liburan
Stasiun Rangkas Bitung, Banten

Mengisi liburan

Jam 06.00 anak sulung saya pamit, katanya mau ke rumah temannya di Bekasi. Mereka pernah satu sekolah di Tangerang selama 6 bulan, sebelum akhirnya mereka berpisah. Temannya pindah sekolah ke Bekasi, karena orang tuanya pindah kerja. Anak saya juga mutasi ke sebuah sekolah negeri di Jakarta. 

Waktu pamit, bilangnya mau naik kereta dulu ke Rangkas , baru ke Bekasi. Saya menyarankan untuk langsung ke Bekasi,tapi dia bilang mau jalan - jalan dulu dengan naik commuter line.

Harga yang murah untuk sebuah perjalanan dengan jarak tempuh yang jauh, membuat siapapun yang memiliki waktu luang patut mencoba, berpelesiran menggunakan commuter line. Itu yang dilakukan sulung saya dalam mengisi libur Nyepi. Biasanya dia berkutat dengan buku - buku pelajarannya.

Saya mengijinkannya bepergian, yang penting bisa menjaga diri selama di perjalanan. Dan saya mendukungnya untuk bersilaturahmi dengan salah seorang temannya, agar pertemanan terus berlanjut. 

Ternyata mengisi liburan bisa dengan biaya murah, dengan menggunakan commuter line.

 

#menulistanpajeda#071

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

03 Mar
Balas

Terima kasih bu

03 Mar



search

New Post