wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Oleh - oleh

Oleh - oleh

Pagi ini, seorang tetangga berkunjung ke rumah saya sambil menyerahkan bungkusan. Katanya sedikit oleh - oleh dari kampung Rupanya tetangga saya menyempatkan pulang kampung, karena libur pekan kemarin cukup panjang. Ada tambahan libur Nyepi di hari Senin.

Setelah saya buka, isinya berupa satu plastik slondok mentah, sekotak tape ketan dan tiga papan Pete . Alhamdulillah ... Walau tidak sempat pulang kampung, tapi dapat oleh - oleh dari kampung.

Oleh - oleh atau buah tangan biasa dibawa oleh orang yang melakukan perjalanan. Walaupun sedikit, oleh - oleh bisa menjadi tanda kemana seseorang bepergian.

Saat seorang teman wisata ke Singapura, teman tersebut memberi oleh - oleh sebuah tas yang ada tulisan "Singapore". Pernah teman lainnya pergi ke Thailand, Ia memberi kaos dengan tulisan Bangkok. Begitu juga seorang teman yang berlibur ke Eropa, dia membawakan gantungan kunci miniatur menara Eiffel.

Apapun bentuk oleh - olehnya, yang menerima pasti suka, apalagi saya tidak pernah meminta.

Terima kasih buat yang pernah memberikan oleh - oleh.

#menulistanpajeda#070

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post