wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tawakufan

Tawakufan

Tawakufan adalah penutupan sementara kegiatan pengajian dalam menyambut bulan Ramadhan. Seperti malam ini, di lingkungan rumah saya berlangsung kegiatan tawakutan. Kegiatam dilaksanakan di mesjid, dan dihadiri oleh seluruh warga, kaum bapak, ibu dan anak - anak. Disinilah semua warga bisa bertemu dan bersilaturahmi.

Untuk sementara, pengajian dari rumah ke rumah dihentikan dahulu, dan akan dimulai kembali setelah lebaran. Kegiatan pengajian seminggu sekali akan diganti dengan ibadah sholat tarawih setiap malam, selama sebulan.

Dengan tawakufan, warga diingatkan akan hadirnya bulan suci Ramadhan. Bulah penuh Rahmat dan ampunan.

Selamat datang Ramadhan.

#menulistanpajeda#078

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post