Witma Irna

Anak kedua dari lima bersaudara , madrasah tempat kiprah nya MAN LIKO Sumbar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nona Chef

Nona Chef

Tantangan hari ke-67

#tantangangurusiana

Dari kecil mengapa belum nampak kepiawaian si nona untuk menjadi idola DPR alias dapur, hari ke hari nona selalu menghiasi postingan group keluarga dengan berbagai macam masakan Indonesia melalui whats App keluarga seakan-akan nona punya kebanggaan dan kepuasan tersendiri apabila bisa memasak sesuatu makanan menu keluarga kecilnya, wow langsung kami keluarga di kampung seolah-olah diberikan kejutan, hello hari ini aku sudah bisa memasak lihat ini masakan aku enak lo, Uulalaaaa mauuu kata nona bangga sekali kelihatannya.

Terkadang nona memanas-manasin keluarganya di kampung melalui whats App, ayam pedas ala Korea kalau di tanya : “bumbunya apa” ? nona menjawab : “ada bumbu khusus wkwkwk” itulah jawaban nona dengan berseloroh, mengapa si nona merasakan ada kebanggan tersendiri karena telah bisa memasak-masakan Indonesia dan juga masakan ala Korea yang pertama si nona suka berburu masakan dan berbagai macam kuliner karena merupakan salah satu hobby si nona di samping membaca dan menulis, ditambah lagi si nona dua tahun belakangan ini sudah bekeluarga mungkin saja si nona ingin jadi seorang isteri yang pandai memikat hati pasangannya dengan berbagai menu masakan sendiri karena pasangan si nona paling doyan menu goreng telor mata sapi katanya itu adalah makanan surga.

Setelah tamat SD si nona melanjutkan pendidikannya ke Pondok Pesantren Gontor Putri, 1 Mantingan Ngawi di Jawa Timur selama empat tahun,dan melanjutkan pendidkan di MAPK Koto Baru Padang Panjang tiga tahun, dan melanjutkan pendidikannya S.1 UIN Jakarta tiga setengah tahun, selama dalam masa pendidikan si nona untuk makan mamakai jasa catering untuk setiap kali mau makan dan mencuci pakaianpun juga memakai jasa laundry seperti itulah dalam kesehariannya sampai si nona menamatkan pendidikan S.1 di UIN Jakarta, selesai S.1 si nona dapat jodoh dan langsung melepas masa lajang memasuki hidup berumah tangga, sejak si nona sudah punya keluarga kecilnya si nona mulai belajar dan menekuni jihad seorang isteri di DPR alias dapur, mulailah si nona jadi chef ala dia berdua untuk keluarga kecinya. Demikianlah inpirasi penulis hari ini

Simpatik, Minggu 12 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku ingin jadi chef, ajari donk

12 Apr
Balas



search

New Post