Witra Elyusra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Maaf Buk! Saya Telat
Dokumen Pribadi

Maaf Buk! Saya Telat

“Maaf Buk Saya Telat”

#Bismillah

#Tagursiana365hari343

#Pentigraf

Hari ini adalah hari pertama mulai sekolah belajar tatap muka, sepertinya seluruh siswaku sangat senang sekali. Tak bisa ku pungkiri juga aku juga sangat senang, bisa bertatap muka dan belajar lagi dengan mereka. Awalnya aku hanya kenal mereka secara online, namun sekarang dapat belajar bersama dengan tatap muka.

Saking senangnya aku langsung menuju kelas, tanpa ke kantor terlebih dulu. ternyata sampai di kelas mereka sudah 15 dari 20 orang yang hadir pada siff pagi, padahal jam pertama bukan jadwalku. Dengan saking percaya diri aku mulai bercengkrama dengan mereka. Di saat cengkrama berlangsung guru yang mengajar jam pertama masuk dan bertanya padaku.

Aku jadi kaget, karena ustadz yang mengajar sudah ada di depan pintu, dan ingin masuk kelas, “maaf buk saya telat” kata Ustadz. Aku juga minta maaf kalau pagi ini jadwal mengajar Bapak terpakai oleh saya”, walaupun ada sedikit kecewa, ustadz berusaha tersenyum dan waktunya tersisa 20 menit lagi, dan ustadz minta masuk pada siff 2 di kelas ini lagi. tidak Ustadz saja yang telat ada beberapa orang siswaku juga telat.

Padang, 05 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya

05 Jan
Balas

Alhamdulillah, mksh buk cantik

05 Jan

Wau.....pak ustadz nya telat ya.... keren salam Literasi.Disiplin di sekolah harus dimulai dari gurunya. Guru contoh teladan bagi siswanya. Mantap salam sehat selalu dan salam Literasi

05 Jan
Balas

Bukan ustadz itu yg salah, guru d jam 1 kelewat rajin, mksh apresiasinya bund

05 Jan



search

New Post