Witra Elyusra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mohon Doa Atas Kesembuhanku

Mohon Doa Atas Kesembuhanku

#Bismillah

#Tagursiana365hari360

        Sudah sejak lama perutku seting terasa sakit, bahkan sudah pernah juga masuk IGD, dan sesudah itu diperbolehkan pulang, karena sakit telah berkurang, tetapi setelah 3 hari sakit itu berulang kembali, bahkan sudh menyesak ke hulu hati

Karena sakit tak bisa ditahan lagi maka setelah Magrib aku di antar anak berobat ke dokter keluarga, ternyata sudah tufup, karena sudah tutup aku dan anak lanjut ke rumah bidan Elok langgananku untuk berobat, tapi juga sudah ditutup. 

Tidak ada pilihan lain aku ke IGD Ibnu Sina lagi, aku langsung mendapat pelayanan. Mulanya tensiku diukur, ternyata normal, ditanya keluhan, aku jawab sebisaku, mereka memberikan suntik pereda sakit. Setelah setengah jam berlalu rasa sakit di ulu hatiku tidak berkurang, kemudian dokter menyarankan diberi obat pereda sakit lewat anus dua buah, itupun sudah dilakukan, tapi rasa sakit ini tidak kunjung hilang. 

Dokter dan perawat bilang "jika sakit tidak juga berkurang, maka aku harus di rawat inap". Sebelum dirawat inap aku harus mengikuti tes Sweb, dan.... Aku lupa" 

Tes darah dan tes sweb telah dilakukan, setengah jam setelah itu ternyata hasilnya negatif. dan pemeriksaan selanjutnya adalah rongsen bagian dada. Hasil rongsen ternyata ada garis putih di paru-paruku. 

Sebelumnya dokter telah mengatakan bahwa, jika hasil sweb negatif, ternyata ada tanda putih di paru-paru maka aku harus ditangani dan dilayani secara pelayanan covid, aku harus diisolasi, selama 3 hari, jika dalam 3 hari masih negatif maka aku akan dipindahkan ke ruang rawat inap. 

Dokter dan perawat minta kepadaku dan keluarga untuk menyetujui surat persetujuan pelayanan covid itu, mulanya keluargaku agak ragu, karena mereka selama 3 hari tidak dapat membezukku. Aku hanya bisa pasrah. 

Aku yakin aku tidak covid, krn sudah 2 kali aku tes Sweb, hasilnya tetap negatif, walaupun hari ini aku diisolasi, aku tetap yakin kalau aku tidak covid.

Mohon doa kepada seluruh keluargaku,  rekan kerja, sahabat FB mendoakanAku kesembuhanku. Terima kasih sudah membaca kisahku hari ini. Wassalam. Salam literasi

Ibnu Sina, 22 Januari 2021 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lekas sembuh ya Bunda. Aamiin

22 Jan
Balas

Semoga segera sehat walafiat kembali. Klo ada keluarga kami sakit bagian paru biasanya kami kulum madu dan procumin propolis selama 5 menitan, baru ditelan dikit2 3x sehari.Gamat 2x 3 kapsul siang dan malam. Beri jarak 2 jam an dg obat dokter klo sedang teraphy obat.Bismillah insyaallah

22 Jan
Balas

Semoga segera pulih, sehingga bisa beraktivitas kembali

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh, Bunda

22 Jan
Balas

syafakillah, bu Witra

22 Jan
Balas

Lekas sembuh ya Bu

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh Wit..

22 Jan
Balas

Cepat sembuh ya Bu

22 Jan
Balas

Lekas sembuh ya uni..

25 Jan
Balas

Semoga segera sehat say... insya Allah semua baik saja...semoga hasilnya negatif dan bisa pindah ke ruang perawatan biasa.

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh, Bu...

23 Jan
Balas

Senangat buk Wit, semoga segera sembuh dan pulih kembali

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh ni, aamiin.

22 Jan
Balas

Semoga pulih cepat ya sobat. Penyakit kadang punya hikmah yakni mengugurkan dosa. Mantap salam sehat selalu dan salam Literasi

22 Jan
Balas

Doa terbaik bunda

22 Jan
Balas

semoga segera diangkat penyakitnya, dan sembuh seperti sedia kala

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh bu

23 Jan
Balas

Semoga lekas sembuh bu

22 Jan
Balas

Semoga sehat selalu

24 Jan
Balas

Semoga segera sembuh bunda, salut masih bisa menulis.

22 Jan
Balas

Syafakillah bu

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh uni

22 Jan
Balas

Syafakillah Bu Wit, sabar yaaa...

22 Jan
Balas

Semoga lekas sembuh bu wit, dirawat dimana..?

22 Jan
Balas

Sabar ya Bunda? Semoga lekas sehat kembali. Insyaallah.

22 Jan
Balas

Semangat bunda Cepat sembuh

22 Jan
Balas

Semoga bu Wit cepat sembuh, sehat dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa, serta dapat berkumpul bersama keluarga, aamiin yrb.

22 Jan
Balas

semoga sehat kembali buk. salam sehat

22 Jan
Balas

Semoga segera sembuh bu

22 Jan
Balas

Semoga segera sembuh dan sehat kembali seperti sediakala

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh ya bunda. Semangat

25 Jan
Balas

Aamiin.semoga lekas sembuh bunda.

22 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh, dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Aamiin..

22 Jan
Balas



search

New Post