Witra Elyusra

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Sudah Membezukku

Terima Kasih Sudah Membezukku

#BismillahU

Ucapan terima kasih sedalam-falamnya kepada keliarga karib kerabat, teman-teman suami, teman-teman kerjaku semua. Baik ke rumah sakit maupun ke pondok kami.

Alhamdulill berkat kedatangan semuanya, mengurangi rasa sakit yang aku derita, mungkin ini adalah kekuatan doa dari keluarga, para sahabat, rekan semua.

Kunjungan keluarga para sahabat adalah obat yang paling mujarap, hal ini hendaklah terus kita lestarikan.

Masa pandemi tidak menjadi penghalang untuk membezuk orang sakit. Bagi orang yang sakit itu tidak begitu mengharapkan bawaan atau oleh-oleh, tapi kalau sudah di bezuk, berarti sudah lebih dari sekedar itu.

Yang lebih diharapkan adalah doa untuk kesembuhan, apalagi membezuk orang sakit dengan tulus ikhlas karena Allah, SWT.

Dan mohon maaf sebesar-besarnya jika pelayanan kami tidak memuaskan.

. Padang 30 Januari 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda..semoga pulih kesehatannya seperti semula aamiin

30 Jan
Balas

Semoga cepat sembuh buk wit. amiin

30 Jan
Balas

Alhamdulillah kondisi bu wit sudah semakin baik, semoga makin cepat pulih ya bu

30 Jan
Balas

Smg LKS sembuh Bun. Witra.

19 Apr
Balas



search

New Post