Wiwi Jelitra

Menuntun saat berada didepan Menguatkan saat berada disamping Mendukung saat berada dibelakang Berbuatlah apa adanya bukan karna ada apanya apapun yg dilakuk...

Selengkapnya
Navigasi Web
Langkah kecil Taura Part 6 // purpose to be perfect
Days 6/30

Langkah kecil Taura Part 6 // purpose to be perfect

Tantangan menulis hari ke 6

Kehidupan bukanlah jalan yang lurus dan mudah untuk dilalui, dimana kita bisa beranjak tanpa penghalang, melainkan banyak persimpangan yang kan kita temui dan kita akan tentukan kemana arah yang benar yang akan membawa kita dekat dengan tujuan.

Setiap orang harus memiliki keyakinan akan diri sendiri. Hal tersebut yang akan membawa dekat dengan tujuan yang akan dicapai karena rival terberat dalam hidup ini adalah diri sendiri. Disaat kita bisa menaklukan diri kita disaat itu pula kita bisa mengendalikan tujuan kita.

Kekuatan terbesar ada didalam diri kita namun terkadang kita tidak menyadari betapa kita sanggup menghadapi setiap tantangan hidup yang datang. Kegoyahan hati sering kali menjadikan kita seolah tak berdaya dan mengabaikan kekuatan itu bahkan membuang energi yang ada didalamnya.

"Gantungkan cita citamu setinggi langit jika kamu Jatuh maka kami akan jatuh diantara bintang bintang" Demikian sang proklamator menyemangati anak muda Indonesia. Maka tidak ada salahnya kita bermimpi, karena dengan bermimpi seseorang akan punya semangat yang berbeda untuk meraih mimpinya.

Sesulit apapun kondisi kita jangan pernah berhenti untuk mengejar cita cita karena itu bukanlah penghalang dalam mewujudkannya. Beri kepercayaan pada diri kita, biarkan kekuatan dari dalam diri memperlihatkan kearistrokratnya.

Jika kamu tidak bisabterbang, maka berlarilah jika kamu tak bisa berlari berjalanlah . Jika kamu tidak bisa berjalan makan merangkaklah teruslah bergerak karena tuhan memberimu nyawa, seujung syaraf yang ada diragamu adalah bernyawa.

Diri kita adalah apa yang kita pikirkan, semakin positif kita memandang diri kita makan akan semakin positif energi yang keluar dan sebaliknya semakin kita berpandangan negatif terhadap diri kita maka energi yang terpancarpun juga akan negatif dan itu tidak baik untuk kita saat berproses dalam hidup.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post