Wiwik Ariani

Menulis bagiku sebuah luapan hati... Kata hati yang tak pernah tersampaikan mungkin bisa lewat goresan tinta.. Salam Literasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Istighosah

Istighosah

Hari ini, Kamis 28 Maret 2019. Sekolah tempat aku mengajar gelar doa bersama siswa dan orang tua atau istigozah jelang UNBK.

Tanggal 1 April besok, mereka akan berjuang untuk nasib mereka. UNBK sudah di depan mata, oleh karena itu untuk mengantar mereka ke jenjang kesuksesan diadakan doa bersama. Dengan dihadiri orang tua masing-masing kami berharap doa kami didengar dan diijabah sehingga anak-anak kami lulus 100% dengan nilai yang sangat memuaskan. Sehingga mereka bisa melanjutkan ke PT tanpa hambatan nilai.

Terlihat di mata mereka harapan dan asa menyatu untuk satu kekuatan. SUKSES. Suasana jadi mengharu biru di saat mereka memeluk orang tua masing-masing dengan ucapan maaf yang teramat dalam. Linangan air mata mulai tampak pada mata kecil mereka. Ketulusan hati mereka meminta maaf, membuat aku sedikit menahan issakan.

Akhirnya tetesan air mata mengalir tak sengaja di sudut mata ini. Ingin kusembunyikan, namun tak kuasa. Semoga kalian SUKSES UNBK. Lulus 100%.

Wiek#28 Maret 2019#

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin Bu, sukses semuanya.

28 Mar
Balas

Amiin..mksh Bapak..

31 Mar
Balas



search

New Post