WIWIK DIAH AGUSTININGSIH

Menulis itu, indah, menghapus gundah, bisa bernilai ibadah. Kuharap bisa menjadi ladang amal shalih, aamiin...

Selengkapnya
Navigasi Web

Curiga

Aku curiga pada para pemuka Gurusiana. Pak Leck, Pak Ihsan, Pak Eko, dan lainnya. Jangan-jangan merekalah yang dikirim Allah di ladang asa.

Aku menyangka merekalah pembawa badai literasi. Menghasut berbagai jenis hati untuk jatuh cinta pada produk yang awalnya tak diyakini. Aku khawatir jangan-jangan resolusi yang disemai justru menjadi revolusi di negeri ini.

Berapa tidak, dengan hipno-approachnya, mereka telah menggandeng ribuan insan yang terpaksa atau suka rela, menjadi orang yang mengubah gaya bicara dan komennya dalam aksara. Bukan seperti yang sudah lama ada, ide, opini, saran, kritikan disampaikan dalam kata lisan asal bicara. Bahasa menjadi tertata, terpola. Banyak yang jatuh cinta pada cara mengajarnya, yang jelas bukan gaya guru biasa.

Aku kecewa, karena terlambat mengenalnya. Namun ada harap, masih ada sisa masa untukku berlari mengejar membersamainya di Gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post