Wiwik Sumiyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersyukur

Bersyukur 

 

# Tagur menulis  ke  360 #

Ucapan syukur memiliki beberapa makna dalam ungkapan yang berbeda. Rasa syukur bisa digunakan untuk mengekspresikan perasaan beruntung. Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti syukur adalah untunglah (pernyataan lega, senang, dan sebagainya).

Lalu, apa arti bersyukur kepada Allah? KBBI juga menjelaskan jika syukur memiliki arti rasa terima kasih kepada Allah. Seseorang bisa mengucapkan syukur ketika merasa berterima kasih karena Allah telah memberinya rezeki dalam bentuk apa pun. Cara bersyukur kepada Allah  yaitu dengan selalu bersyukur atas segala nikmat Allah swt. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post