Wiwik Sumiyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa Menabur Angin Akan Menuai  Badai

Siapa Menabur Angin Akan Menuai Badai

Siapa Menabur Angin Akan Menuai Badai

# Tagur menulis ke 362 #

Sebuah pepatah lama mengatakan: Siapa menabur angin akan menuai badai. Semua orang tahu itu. Petani menabur padi di sawah dan ladang akan menuai panen padi yang akan menjadi beras sebagai bahan pangan bagi kita. Orang bijak akan menabur kata-kata bijak untuk jadi pedoman hidup manusia. Orang yang menabur kebohongan akan menuai berlipat-lipat kebohongan dan siapa yang menabur kebencian maka dia akan mendapat petaka kebencian dan dendam. Tak jarang tanpa sadar kita menyakiti hati sesama. dengan ucapan dan tindakan kita yang entah di sengaja atau tidak. dan itu berakibat kepada sakit hati nya orang tersebut. bisa jadi yang tersakiti akan membalas atau akan diam saja membiarkan . di biarkan terpendam dengan maksud agar tidak menimbulkan pertengkaran yang meluas. Tetapi yang nama nya perbuatan buruk apalagi yang terus di ulang , suatu saat bisa menjadi bumerang bagi si pelaku. bahkan bisa saja menjadi lebih dasyat nya. ini di sebabkan oleh hukum alam dan Tuhan semesta.

Sangat berbeda dengan hukum karma , sebab hukum karma tidak melibatkan Tuhan Semesta Alam. Inilah yang akhirnya di sebut Hukum Tabur tuai. Siapa yang menabur pasti akan menuai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post