Wiwins Zainy

"Seni tertinggi Guru adalah Membangun Kegembiraan dalam Ekspresi Kreatif dan Pengetahuan.........." (GURU PAI DI SMAS DIPONEGORO TUMPANG) Buku yang sudah terb...

Selengkapnya
Navigasi Web
MUDITA LEGA (Hari ke 27)
Karya kedua di bukan suci romadhon kemarin.. 💚

MUDITA LEGA (Hari ke 27)

MUDITA LEGA

 

Serendipiti dalam Mangata.

Apa itu Mudita?

Jawabannya ada dalam buku istimewa ini. Mudita menenangkan, memberikan keteladanan dan kebahagiaan.

Buku ini terbit kedua dari buku saya di bulan istimewa, bulan suci Romadhon kemarin, yang berhasil terbit diantara 4 buku. Yang 2 masih coming soon. 1 diantaranya buku tunggal. 3 antologi.

Buku ini sangat indah, berjajar pantun menghiasi isinya. Di tulis 123 Penulis, berisi 1234 pantun dalam rangka menyambut hari nan fitri. Indah kan. Jumlah yang membentuk nada. Berisi pantun jenaka, hiburan, agama, sosial, dan budaya.

Jika anda butuh hiburan segera baca buku ini, anda tak akan menyesal apalagi buku ini sangat berisi motivasi, semangat, panutan, pendidikan, ajakan kebaikan, dan lain sebagainya.

Yang bikin bahagia, diriku menempati urutan kedua diantara penyair nusantara. Kok bisa? Karena aku semangat...

Ketika pandemi membuat penelitianku stagnan di bab 4, yang harusnya penelitian lapangan namun, karena sekolah tutup jadi harus menunggu. Dan meminta rekom adanya kebijakan dari pihak kampus. Semoga tidak molor.

Lalu seorang teman penulis, guru senior dari surabaya membuat gebrakan nulis bareng. Karena pada dasarnya saya ini selalu nganggur kalau di ajak nulis. Ngikut saja. Dan 10 buah pantun selesai dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Eh, bukan sih...Mikir juga pasti buatnya.

 

 

Jalan jalan ke Pamekasan

Jangan lupa membeli celana

Jika anda tak ingin penasaran

Segera inden buku mudita lega

 

Buku jenaka....

beralurkan bahagia....

Kian syarat dengan makna..

 

Bahagialah semesta... 🖤🖤🖤

 

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

duh....memukau ..indah

06 Jun
Balas

Duhh Pak Alii... Saya banyak belajar dari kilau diksi panjenengan.

06 Jun

Keren. Alhmdlh bisa gabung bersama ibu.

06 Jun
Balas

Mantabs, selamat Ibu layak dapat nomor 2, Barokallah Bu Wiwin

06 Jun
Balas

Terimakasih, Abah.

06 Jun

keren, sukses mbak wiwins

06 Jun
Balas

Selamat...sukses ya bu...

06 Jun
Balas

Terimakasih, ibu Nanih.

06 Jun

Pesannya dimana bunda...brpa harganya?

06 Jun
Balas

085755334272.. bisa wa kesini nggih bunda..

06 Jun

Mantap

06 Jun
Balas

wow..tulisan yang inspiratif, teruslah berkarya. Semoga sukses

06 Jun
Balas

Apik. Salam literasi

06 Jun
Balas

Wah Ini super keren ya... Sangat produktif dalam menulis. Sepertinya bukunya menarik ni. Jadi pengen baca..

11 Jun
Balas



search

New Post