Wiwins Zainy

"Seni tertinggi Guru adalah Membangun Kegembiraan dalam Ekspresi Kreatif dan Pengetahuan.........." (GURU PAI DI SMAS DIPONEGORO TUMPANG) Buku yang sudah terb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar 2 Sumatra, bikin hatiku berkaca-kaca.
Webinar 2 sumatra

Webinar 2 Sumatra, bikin hatiku berkaca-kaca.

Selasa, 19 mei 2020 tidak sengaja saya ikut bergabung dengan Webinar 2 Sumatra Jawa. Karena saat itu saya ingin ikut Webinar Nuadu region Jawa. Suatu anugrah, ternyata region Sumatra 2 dilaksanakan hari ini itu juga. Jadi suatu berkah tiada terhingga bagiku.

Saat mengikuti webinar Sumatra ini, dimulai dari pemaaran guru SD, SMP dan SMA. Sangat menyejukkan. Ketika mengajak siswa-siswa sekolah dasar. Mereka yang masih taraf bermain tapi suah mampu menerbitkan karya dan ada donasi dari alumni benar-benar membuatku ingin meniru. 

Secara kebetulan saya mengajar anak SMA. Dan ketika di wakili narasumber pemaparan untuk siswa SMA saya sangat tertohok. Buku beliau yang mewakili anak bahasa. Khususnya bahasa jepang menjadi pendorong beliau bisa ke Jepang. Alangkah kerennya beliau. Di sekolah saya juga ada jurusan bahasa dan ada mata pelajaran bahasa jepang hanya saya belum memikirkan untuk mengangkat menulis buku tema bahsa asing. Selain jepang bahasa mandarin, bahasa korea dan bahasa negara ASEAN. Menjadikan motivasi bagi saya untuk meniru beliau. Sungguh keren, webinar hari ini sangat memukau dan membekas di hati.

 

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Webinar hebat ya bu, tapi sayang saya dulu sudah mendaftar namun karena ada kendala tidak bisa ikut seminar. merasa rugi

20 May
Balas

Semoga dilain waktu akan bisa mengikuti lagi pak. Jika boleh tau apa kendalanya nggih? Bisa melihat di channel youtube nya pak..

20 May



search

New Post