Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ajar Jemparingan

Ajar Jemparingan

"Le ayo ke tempat Pak De! Nanti ajar memanah!" Fatih mendapat tawaran segera menjawab. "Aku belum punya panah,De!"

"Nanti pinjam Mas Angga!"

"Yha Pak De!"

Fatih berangkat ke rumah Pak Denya,

Fatih diajak ke sasana. Dan Pak De membawa perangkat jeparingan.

"Le ini namanya gendewa! untuk melesatkan anak panah."

Fatih dikenalkan alatnya, Ia dengan seksama memperhatikan arahan Pak De.

Fatih yang berada di sasana jempariningan bersama beberapa kawan lainnya. Fafa,Fizi dan Filo. mereka juga ajar jemparing.

"Ayo gendewanya direntang!" Pak De memberi aba.

Serempak mereka siaga!

***

Mereka masuk sasana dan berlatih tiap hari Minggu. Dan ereka mendapat sebutan satrio alit. Karena usia yang masih belia. Dan duduk di bangku SD,

"Ayo berlatih yang sungguh-sungguh! Pasti bisa!"

Tak jemu Pak De memberi semangat mereka.

"Krincing!" suara bandul yang terkena anak panah. Contoh bidikan yang mengenai sasarannya.

Fatih juga siaga! Untuk membidik bandul.

"Alhamdulillah!" Ucap Pak De.

Ada anak panah yang juga bersarang di bandul. Ini bidikan para satrio alit.

***

"Kalian jangan tergesa!" Kariena di olahraga ini perlu ketenangan diri. Olah roso agar bisa mengendalikan diri.

..................... berlanjutt

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post