Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ajar Jemparingan dengan Target

Angga ajar jemparingan dengan target. Sudah enam bulan menekuni olahraga ini. Kali ini dengan sasaran target. Sebuah sasaran dengan penilaian sesuai bidikan yang kena anak panah. Ada warna kuning,merah dan biru. Nilai tertinggi pada warna kuning.

Angga ajar jemparingan malam ini hingga pukul 23.30. ia Bersama tiga kawannya yang akrab. Mereka saling berlomba untuk menembus target warna kuning.

“Alhamdulillah dapat kuning!” Angga bersyukur.

Enam anak panahnya membidik target. Yang 3 anak panah bersarang di kuning dan lainnya di warna merah. Target itu berukuran 45 cm pesegi.

Tiap penjemparing menggunakan anak panah tiap rambahan. Dan dilakukan sebanyak 6 rambahan. Sehingga ada 36 bidikan. Mereka yang nilainya banyak itulah yang unggul.

“Wadew jariku lecet,Pak!” Angga merasakan jarinya perih.

“Tak apa , kau harus bisa mengatasi!”

“Siap!”

Hari sudah berganti. Ajar jemparingan usai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pak.. sukses selalu

01 Jul
Balas

trims apresiasinya..Bun

05 Jul

Wah skill yang harus terus diasah njih. Keren Pak. Salam sukses.

01 Jul
Balas

siap Bu. Ajar dengan sabar. Salam sukses!

01 Jul



search

New Post