Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gelora OOSN 2022 di Gunungkidul

Gelora OOSN 2022 di Gunungkidul

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) sebuah cara mempersiapkan kader dan bibit atlet sejak dini. Lewat penelusuran bakat pada anak usia dini.

Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani Karangmojo (KKG Jas Karjo) mempunyai peran besar. Menjemput dan mengarahkan anak didiknya secara langsung.

Mereka bisa dididik lewat ekstra kurikuler di sekolah dan juga lewat klup. Tinggal pilih cabang olahraga yang menjadi pilihannya.

Kini KKG JasKarjo mengadakanh penjaringan calon atlet-atletnya. Dan terkumpul 70 atlet di 15 cabor yang dipertandingkan.

Agenda OOSN tingkat kabupaten digelar mulai tanggal 23 Mei mendatang. Selaku Ketua KKG Nurahmad memberikan semangat pada semua pelaku OOSN untuk melangkah dengan kompak. Tak kalah juga berupa dukungan dari semua kepala sekolah se- Korwil berupa sarana dan prasarana untuk meraih prestasi terbaik atlet semuanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, keren tulisannya, sehat dan sukses Pak

15 May
Balas

Terima kasih atas kunjungan dan atensi nya Pak.

15 May

Terima kasih atas kunjungan dan atensi nya Pak.

15 May



search

New Post