Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jagoku Kalah

“Jagoku kalah ,Le!”

Tadi malam aku njago Panser jebul yang menang Englan.

“Aku menang,Pak!”

Angga senang hatinya karena jagonya unggul. Babak 16 besar telah usai dan tinggal 8 tim yang akan berlaga di Piala Eropa ini. Pertandingan sepak bola yang seharusnya diputar tahun 2020 karena pandemic hingga molor waktunya.

Pukul 23.00 tayangan laga antara Englan dan Jerman berlangsung seru banget. Termasuk penonton juga seru. Mereka mendukung jagonya masing-masing.

Sambil sesekali mengomentari pemain. “Tanpa keeper saja gak gol,wadew!” Mas Je Em mengomen. Ia melihat saat seorang pemain Jerman yang menggiring bola dan tinggal menendang ternyata meleset ke kanan gawang.

Angga dan penonton lainnya berjumlah 8 orang di sasana jemparingan. Tempat biasanya untuk Latihan menjemparing. Dialih fungsikan untuk nobar kecil-kecilan.

Pukul 01. Angga pulang karena ngantuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nobar bola? ya, semacam berbagi seru dan kecewa.

30 Jun
Balas

yha Bu.Hobi nonton laga tim jagoannya.

30 Jun



search

New Post