Wiyono Agungsutanto

Tinggal di Gunungkidul Guru Jaskes di SD Bendungan III Karangmojo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Langit Minta Supit

Langit Minta Supit

Langit hari ini minta supit pada ayahnya. "Ayah ,Aku minta diantarkan supit!"

"Apa kau berani,Nak?"

"Berani!"

Melihat usianya yang baru kelas satu.

Rupanya ia ingin seperti kakaknya yang sebaya dengannya.

"Tapi aku minta game HP!,Yah!"

Ia pingin mainan yang menarik. Game mini krep ,dinosaurus yang menarik. Juga lego yang berisi merakit mainan.

Hal ini terdengar Nenek lewat whatsap. Hingga beliau komentar.

"Anak kecil kok disupitkan!" Nenek yang di desa kaget. Beliau menyupitkan anaknya dulu bila sudah lulus SD.

Rupanya hal ini tak berlaku pada Langit. Kini sudah beda dengan zaman dulu. Ayah Langit yang kala itu masih bersama Nenek.

"Yha Alloh, kok beraninya supt,baru kelas satu!"

"Anak kecil kok sudah disupit!"

"Apa sudah bisa merawat!"

Nenek kawatir. Padahal sekarang sudah beda. Supit tak lagi dengan pisau manual. Kini sudah dengan sinar laser dan tak ada bekas luka. Langsung kering.

"Hanya sakit swdikit,Nek!" Langit mengabari. Setelah menjalani supit.

Nenek merasa tenang. Mendengar kabar dari cucunya. Tampak Langit sudah nyaman dan sambil mainkan game barunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sungguh ulasan yang mantap dan inspiratif pak Wiyono. amazing

26 Aug
Balas

oke..trima kasih atas apresiasinya. Pak Tri. Salam sukses. selalu.

26 Aug

Moga Langit jadi anak yg sholeh dan bekas supitnya cepat sembuh.... Dapat kosa kata baru supit = sunat rosul benarkan pak?

01 Sep
Balas

trims Bun atas apresiasi dan doanya

02 Sep

Maaf pak Wiyono, di Supit itu apakah sama dengan di sunat. Hehehe.

03 Sep
Balas

yha benar...Salam sehat Pak.

03 Sep

Ulasannya mantap pak Wiyono.

07 Sep
Balas

trims bun. slam sukses

12 Sep

Ulasannya keren pak Wiyono Agung Susanto. Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu

25 Aug
Balas

trima kasih apresiasi dan doanya Pak Rony. Salam sehat dan kompak selalu.

26 Aug

Ulasan yg keren Pak. Semoga ansknya lekas sembuh. Salam kenal dan saling kunjung Pak. Izin follow. Tks

29 Aug
Balas

oke...trims dan dipersilakan follow !

30 Aug



search

New Post