wongliangsiem

https://adatbangsaku.blogspot.co.id/2018/02/jati-diri.html?m=1 Teacher at sma 5 toeban https://www.youtube.com/channel/UCcFgf5Nbb8iXdJPztwouU4Q ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengabdiannya Luar Biasa, Nasibnya Sengsara

Pengabdiannya Luar Biasa, Nasibnya Sengsara

Pengabdian dan Dedikasinya hanya dipersembahkan kepada pembangunan dan pembentukan karakter anak bangsa, namun nasibnya sengsara. Negara melalui para penyelenggaranya tidak mampu memberikan reward dan menjamin kehidupannya. Sungguh ini Bangsa yang tragis, karena Negara tidak mampu memberikan jaminan penghidupan yang layak kepada warganya.

Penyelengara Negara dari Rezim ke Rezim melakukan pelanggaran pada Pokok2 Dasar Pembukaan UUD 1945, diantaranya melindungi rakyatnya, mencerdaskan rakyatnya, memberikan penghidupan yang layak, memberikan kebebasan berpendapat dsb. ....

https://youtu.be/OxYrYm8mlJw

Lebih jelas dan lengkapnya bisa copy link video diatas.. terimakasih #salamguruindonesia,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lebih jelas dan lengkapnya bisa copy link video diatas.. terimakasih #salamguruindonesia,

13 Nov
Balas



search

New Post