Wulan Sintia

Assalamu'alaikum..Hallo namaku Wulan Sintia, hobiku menulis dan membaca. yuk mampir di blog ku dan jangan lupa Follow akun ini dan akun ig ku @wulan_shintya :) ...

Selengkapnya
Navigasi Web
3Rd Anniversary BTS Indonesia

3Rd Anniversary BTS Indonesia

3Rd Anniversary BTS INDONESIA

Oleh : Wulan Sintia

BTS itu apa sih..??

Kalau yang di kenal di zaman milenial ini mungkin orang-orang sudah mengenalnya, BTS itu nama boy band asal korea, yang sangat di gemari oleh para wanita salah satunya di indonesia. Tapi BTS di sini bukan boy band korea, melainkan sebuah komunitas peduli pendidikan yang berada di cikarang, yang bertujuan untuk mencerdaskan anak bangsa yaitu komunitas "BACK TO SCHOOL INDONESIA".

Tepat pada tanggal 27 september 2020 kemarin mereka merayakan anniversary yang ke 3 tahun. tepatnya di Hotel Grandzuri, Jababeka, cikarang. Dengan di hadiri oleh kakak-kakak Pendiri dan penemu (Penebar Ilmu) kurang lebih sekitar 20 orang.

Tidak lupa sambutan dari kakak Pendiri, kemudian di lanjutkan dengan menceritakan sejarah Back To School dari awal sampai sekarang ini. Perjalanan yang tidak begitu mudah untuk di lalui, selama tiga tahun banyak suka dukanya di antara mereka. Tapi mereka tetap melangkah, mereka tetap maju demi adik-adik yang sangat membutuhkan pendidikan.

Dan alhamdulillah selama 3 tahun ini banyak uluran tangan dari para donatur melalui "back to school" untuk mereka adik-adik yang sangat membutuhkan bantuan pendidikan. Sehingga adik-adik yang sekolahnya sempat terhenti mereka bisa melanjutkan kembali. Bahkan sampai saat ini sudah ada belasan orang yang bisa melanjutkan pendidikan.

"Perjalanan seribu mil di mulai dari satu langkah"

Begitupun dengan mereka, mereka akan terus belajar, bermakna, mencapai harapan dan tujuannya terhadap pendidikan di negeri ini. sebab tidak ada peradaban maju tanpa memajukan dunia pendidikan. alhamdulillah sudah tiga tahun mereka belajar, bergerak, bermakna. suka dukanya tentu menjadi sahabat mereka dalam setiap prosesnya.

"Jangan Menguhujat Gelap, Nyalakan Lilin".

Itulah slogan mereka, artinya jika kita melihat ada orang yang tidak bisa menempuh pendidikan, dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinkan, kita jangan sampai menghujatnya, melainkan berilah penerang, berilah cahaya melalui uluran tangan kita, bantulah mereka, karena kita tidak akan tau kelak mereka akan menjadi apa. Bisa jadi ia yang akan membantu kita di kemudian hari.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia yang lainnya"...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow sangat bermanfaat sekali ulasannya

27 Oct
Balas

Terimakasih telah berkunjung

30 Oct
Balas



search

New Post