Wurti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Komunikasi

#Tantangangurusiana

Tantangan Hari ke-78

Komunikasi

Pada dasarnya komunikasi adalah interaksi baik secara verbal maupun nonverbal. Dalam kehidupan sosial, komunikasi memiliki peran yang sangat penting untuk memelihara dinamika sosial, pencapaian tujuan, bahkan dalam rangka menjaga kerukunan hidup. Komunikasi yang baik memungkinkan terjadinya pertukaran informasi dan mampu menjadi media bagi individu atau sekelompok orang yang berada dalam suatu masalah. Kita juga tahu bahwa miskomunikasi atau salah paham dapat menimbulkan masalah serius bagi kita. Oleh karena itu kita patut mengelola komunikasi dengan sebaik mungkin.

Bagi guru, komunikasi sangat berperan karena melalui komunikasi inilah proses pembelajaran dapat berlangsung dengan baik.

Seorang alumni sekolah dimana saya mengajar, mengatakan bahwa teman karibnya sekarang menjadi anggota dewan (mungkin maksudnya anggota DPR) karena memiliki komunikasi yang baik sehingga dapat bersosialisasi dengan masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post