Wurti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Musim Daring

#Tantangangurusiana

Tantangan hari ke-96

Musimnya Daring

Pandemi corona yang melanda lebih dari 100 negara menyebabkan banyak wilayah melakukan karantina baik berupa lockdown, PSBB, atau dengan menggunakan istilah lainnya. Semuanya bertujuan untuk memutus rantai penyebaran covid-19. Tentu saja ini berakibat terhadap aktivitas masyarakat. Kerja dari rumah, belajar di rumah, olahraga di rumah, beribadah di rumah, bahkan belanjapun dari rumah. Semuanya serba online atau daring.

Bagi yang ingin meningkatkan kemampuan profesionalnya di era yang serba sulit seperti ini jangan khawatir karena sekarang banyak kegiatan yang bisa diikuti dengan menggunakan pola daring. Salah satunya adalah seminar nasional yang diselenggarakan oleh Media Guru bekerja sama dengan Indosat. Seminar dengan nama Webinar 2 Media Guru ini mengusung tema “Berkarya di Tengah Corona” dengan keynote speaker Hamid Muhammad, M.Sc., Ph.D. Dirjen PAUD dan Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Narasumbernya adalah guru-guru berprestasi dari berbagai daerah di Indonesia yang telah menerbitkan beberapa buku.

Saat ini kegiatan dengan menggunakan pola daring memang menjadi opsi di tengah pandemi corona agar kita tetap bisa melakukan kegiatan. Beruntunglah kita hidup di zaman yang serba canggih sehingga kita tetap bisa berkarya. Tinggal bagaimana kemauan kita saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga corona cepat berakhir Bu

30 Apr
Balas

Aamiin

06 May



search

New Post