W.Wistriana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PULAU KECIL YANG CANTIK DENGAN BANYAK ILMU BERSAMA SAGU SABU BANGKA TENGAH

Nama : W.Wistriana, S.Pd.SD

Tempat Tugas : SD Negeri 8 Airgegas

Kesan dan Harapan SAGU SABU Media Guru Bangka Tengah

Bangka Belitung merupakan pulau kecil yang cantik, kecil tapi berkwalitas. Memiliki banyak keindahan Alam yang indah dan alami. Ditengah – tengah masalah lahan yang jadi tambang timah, Bangka Belitung tetap memiliki pemandangan alam yang Khas. Pantai yang menyambut dari Bandara sampai menuju Bangka Tengah. Merupakan ciri tersendiri. Bangka Tengah tempat kami berkarya, menulis dan berkreasi.

Ada disini, dikomunitas orang – orang yang punya 1 tujuan yang sama yaitu MENULIS merupakan satu hadiah yang sangat berharga dan langka. SAGU SABU Media Guru Bangka Tengah telah memberi kepercayaan dan kesempatan untuk saya berkarya, guru yang baru memiliki sedikit pengalaman, guru yang bukan dari Bangka Tengah, guru yang haus akan ilmu dan pengetahuan ini dapat bertemu orang – orang yang hebat dan inspiratif.

Berawal dari info kakak saya yang mengajar di Bangka Tengah, saya memberanikan diri mengikuti SAGU SABU ini. Tujuan awal saya, belajar MENULIS. Semoga kedepan bukan hanya belajar menulis, tapi saya bisa menghasilkan karya – karya yang akan menjadi warisan buat anak – anak.

Buku pertama saya dengan judul “ ENAM MUTIARA TUNGKAL” yang insyaallah akan saya selesaikan dalam 1 bulan, akan jadi saksi bagaimana saya berkompromi dengan kesibukan dan tanggungjawab sebagai istri, bunda, dan ibu disekolah. Semoga dengan menulis Amal Kebaikan yang tertuang dalam buku saya akan menjadi motivasi bagi guru – guru hebat terutama di lingkungan tempat kerja saya.

SAGU SABU telah mempertemukan saya dengan ibu WIWIK PUSPITASARI dan ibu SRI SUBEKTI sebagai narasumber yang luarbiasa keren, dan yang paling penting bisa membangunkan saya dari tidur panjang neuron – neuron otak saya. Terimakasi buat ibu – ibu narasumber, semoga ibu selalu diberi kesehatan dan keselamatan. Aamiin

SAGU SABU juga merupakan wadah silaturahmi, wadah buat berbagi dan wadah untuk saling memotifasi. Bangunlah Guru – Guru Hebat di Indonesia, jadikan siswa – siswa menjadi generasi yang berkwalitas. Kita disini untuk menuju Indonesia Gemar Menulis dan Membaca .

SAGU SABU memberi banyak ilmu yang bermanfaat, menularkan aura – aura positif untuk saya. Semoga semangat ini tak pudar ditengah – tengah kesibukan yang tidak pernah akan habis.

Terimakasih buat Dinas Pendidikan Bangka Tengah, saya diizinkan mengikuti setiap kegiatan di Bangka Tengah. Harapan saya, semoga selalu ada kegiatan – kegiatan yang hebat lagi dan semoga masih mau menerima saya sebagai peserta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangatttt Pak. Semoga segera terbit bukunya. Salam kenal dari Pekanbaru Riau, semoga sehat dan sukses. Barakallaah

02 Nov
Balas

Semangatttt bunda. Semoga segera terbit bukunya. Salam kenal dari Pekanbaru Riau, semoga sehat dan sukses. Barakallaah

02 Nov
Balas



search

New Post