Yanderina Fajarini

Guru Bahasa Indonesia SMAN 1 Sawahlunto, Sumatera Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan dari Negeri Sembilan, Malaysia
Kunjungan Kepala Sekolah (Pengetua SMA) menengah Kebangsaan Negeri Sembilan, Malaysia beserta Guru ke SMAN 1 Sawahlunto

Kunjungan dari Negeri Sembilan, Malaysia

SAWAHLUNTO, gurusiana. id. Kamis, 28 Maret 2019 kedatangan rombongan dari Kepala Sekolah/Pengetua beserta guru SMA Menengah Negeri Sembilan, Malaysia disambut meriah dengan penampilan Tari Persembahan Siswa SMAN 1 sawahlunto. Sambutan diawali dari Kepala Sekolah SMAN 1 sawahlunto, Sri Sumarni. Dalam sambutannya, kepala sekolah berharap pertemuan ini terus berlanjut dan kunjungan berikutnya diharapkan Kepala Sekolah Negeri Sembilan dapat mengikutsertakan siswanya. Mudah-mudahan guru-guru dan siswa di SMAN 1 Sawahlunto dapat juga berkunjung ke SMA negeri Sembilan, Malaysia.

Suasana semakin akrab saat salah seorang Kepala Sekolah Negeri Sembilan dalam sambutannya menceritakan bahwa ia memiliki darah Minangkabau tetapi sudah turun temurun tinggal di Malaysia. "Pertemuan ini bukanlah yang terakhir. Silaturahmi kita akan berlanjut terus. Silakan Bapak/Ibu berkunjung ke sekolah Negeri Sembilan. Semoga SMAN 1 Sawahlunto dirahmati Allah, selalu cemerlang, ucapnya.

Acara ditutup dengan penampilan profil sekolah SMAN 1 sawahlunto dan penandatangan kesepakatan SMAN 1 sawahlunto dengan Sekolah Negeri Sembilan, Malaysia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post