Yani Nuraeni, S.Pd.,M.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
TRAGEDI SABTU DINI HARI

TRAGEDI SABTU DINI HARI

Cerpen

TRAGEDI SABTU DINI HARI

Oleh:

Yani Nuraeni

#Hari ke 48#

#Tantangan Gurusiana 48#

" Ayah, mamah dulu tuh jago IT, sekarang tidak tahu kenapa bisa begini", ucap Hafidz sambil memberikan panduan cara menstranfer file dari hp ke laptop ke mamahnya.

Nur, mamahnya Hapidz hanya terdiam menelan sejuta hati perih, bukan olah ucapan anaknya tetapi oleh satu peristiwa yang menghancurkan bathinya dan mengacaukan semua data memori di otaknya tentang semua Ilmu Pengetahuan yang pernah ditempuh hingga hampir meraih gelar Doktor.

Bagaimana bisa lepas dari ingatan Nur, tragedi delapan Desember dua ribu dua belas telah menghenyakkan jiwa atas pengkhianatan sang suaminya di malam itu tertangkap mata bergulum mesra dengan seorang wanita pemadu lagu di dalam kamar kostan yang kost di tempat sang istri, laksana di sambar petir dini hari dari hasil perbuatan mereka terlukis api neraka pada leher keduanya dan muncratnya air s***** yang tergambar jelas di sekitar celana jeans suami Nur, sekujur tubuh Nur gemeter, dengkulnya terasa hendak lepas, berdiripun tiada tenaga, Nur hanya mampu melihat menatap kosong tanpa meluapkan sepatah kata amarah, tanpa setetes air mata pun menggenang di pelupuk matanya, seketika hilang semua ingatan memori di otaknya tentang sejuta Ilmu Pengetahuan, berpuluh-puluh materi perkuliahan yang sedang diampunya digantikan oleh satu peristiwa pada sabtu dini hari delapan Desember dua ribu dua belas pukul 02.30 WIB terus terlihat jelas dan tersimpan kuat di memori ingatan Nur hingga detik di masa kini terlebih Nur harus sesekali berpapasan dengan Masaid sang pengkhianat mahligai rumah tangganya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh..Nur...cerita yang keren bikin hati nyes...tragis...salam semangat.

01 Aug
Balas

Astaghfirullah. Diksinya bagus. Semoga hanya sebuah fiksi belaka.

29 Jul
Balas

fiksi berhembus fakta

29 Jul



search

New Post