Yanisa Yuni Alfiati

Guru SMA Negeri 1 Padamara Mapel Biologi Unnes ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersamamu Mr. Ea

Bersamamu Mr. Ea

Kubiarkan perasaanku campur aduk saat membaca tulisan Mr. Ea yang berjudul Siapakah Dia yang Calon Bukunya sedang Saya Baca? Aku berharap yang dimaksud olehnya adalah diriku..oh diriku...huachimmm...(maaf...lagi pilek..). Aku begitu yakin, karena di gurusiana hanya aku satu-satunya yang suka menulis horor dan aku satu-satunya penulis yang berasal dari kota Purbalingga. (Maaf pak Edy...meski bapak dari Purbalingga, aku tetap menyebut bahwa aku sebagai satu-satunya...gak papa ya pak...hehehe..biar lebih seru aja).

Aku memang pemujanya. Aku suka dengan gaya bahasa yang dipakai untuk setiap tulisannya. Saking sukanya, aku pernah berharap tulisanku kelak di edit olehnya. Waktu terus berjalan hingga saat aku berkeinginan untuk mencetak buku perdana pun tiba. Kukirimkan naskah cerita horor yang pernah aku buat ke MediaGuru. Kutunggu proses dengan penuh kesabaran. Kali ini aku tak berani berfikir editor buku perdanaku adalah Mr. Ea. Aku tak berani memintanya. Karena aku tahu tulisanku terlalu lugu untuk dibacanya...hik...hik..hik..

Keajaiban pun terjadi, karena sepertinya harapanku pun terwujud tanpa aku memintanya. Allah memang maha tahu apa yang ada di dalam hatiku meski aku tak mengungkapkannya. Editor dari buku pertamaku adalah Mr. Ea. Kutarik nafas dalam-dalam, "Alhamdulillah." ucapku dalam hati. Lalu tak lupa mengucapkan rasa syukurku kepada sang pemberi nikmat. "Terima kasih ya Allah, Engkau mengabulkan keinginanku."

Belum lama berselang, entah kenapa tiba-tiba muncul kekhawatiran dalam diriku. Aku takut tulisanku yang bertema horor justru jadi cerita lucu...(hihihi...tahu sendiri kan Mr. Ea, nulis apapun tetap saja bikin orang yang membacanya tertawa). Coba bayangkan kalau itu terjadi, pasti akan terlahir tulisan jenis baru yang bergenre HORCU...horor lucu...gkgkgkgk..tapi asyik juga ya...

Setelah membayangkan akhir editan dari Mr. Ea, kekhawatiranku memudar. Tampak senyum tersungging manis di pipiku..suit..suit. Biarlah orang lain menganggapku depresi karena senyum-senyum sendiri. Yang penting aku happy. Aku yakin mereka paham dengan keadaanku menjelang akhir bulan, karena banyak cicilan yang belum aku bayar... hehehe..artinya kalau aku senyum-senyum sendiri itu karena aku butuh bantuan.

Ahhhhh...bahagianya aku... saat ini aku sangat yakin, kalau ditangan Mr. Ea tulisanku pasti bakalan lebih keren. Mr. Ea akan dengan lincah membalut tulisanku yang masih lugu dengan diksi aneh ciri khasnya. Asyik, asyik josss.

Semua lamunanku harus terhenti, karena aku harus menyelesaikan koreksianku. Tak lupa akupun berdoa, "Ya Allah, aku mohon kepadaMu, berilah kejernihan jiwa pada Mr. Ea sehingga beliau bisa membawa tulisanku menarik dan terkenal di seluruh jagat raya... bahkan sampai ke dunia antah berantah tempat tinggalnya sana ..aamiin."

Salam Ea...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab Bu Yanisa, Barokallah semoga bukunya segera terbit dan meledak di pasaran, kalau masih belum meledak di setiap bungkus buku dilengkapi bahan peledak kecil (mercon) biar bisa meledak. dor dor dor

18 Feb
Balas

Hihihi...oke pak Guru...pamit beli mercon dulu...biar rame... Pak Guru itu inspirasi ku...yang pernah mengajakku untuk menulis tiap hari minimal satu tulisan..dan disimpan di gurusiana..setelah itu di rapikan dalam kemasan buku... terimakasih pak Guru.. sukses selalu...

18 Feb

Selamat Bunda Yanisa untuk buku perdananya. Pasti akan luar biasa karena editor dan penulisnya luar biasa. Barakallah

18 Feb
Balas

Aamiin... cantiknya doa Bunda... semoga kembali pada yang memberikan doa... aamiin... sukses selalu bunda dan barakallah

18 Feb

Alhamdulillah..ikut berbunga-bunga, membayangkan serial horor Bunda Yanisa diedit oleh Mr. Ea..penulis dan editornya sama-sama ciamik. Sukses selalu. Barakallah

18 Feb
Balas

Asyiiik.. asyik josss ya Bun.... pokoknya tak bisa berkata-kata Hehehe Sukses selalu bunda dan

18 Feb

Alhamdulillah...ikut senang Bu Yanisa..Akhirnya buku bu Yanisa bisa segera diwujudkan apalagi editornya Mr. Ea...So pasti bakalan heboh cerita horornya...Eaaaa.. Selalu sehat dan menginspirasi...Barakallah...

18 Feb
Balas

Tapi gak tahu benar apa gak...soalnya aku gak berani tanya sama Mr. Ea... hihihi... sukses selalu bunda

18 Feb

Hihihi

20 Feb
Balas

Hehehe

20 Feb

Ea Ea... so happy yaa Bunda Editor paporit yg baik hati standy up comedy alien bukan teroris hehe Selamat tuk bukunya Bunda.Turut berbahagia Barakallah

18 Feb
Balas

Yes.. yes...yes... semangat ...senang rasanya... Sukses selalu bunda...

18 Feb

Ea.....ea.....selamat ua bunda yanisa. Semoga sukses dan barikillah.

18 Feb
Balas

Terima kasih bunda....sukses selalu dan barakallah

18 Feb

Ea.....ea.....selamat ya bunda yanisa. Semoga sukses dan barikillah.

18 Feb
Balas

Mantap Bu Yanisa :) Saya follow ya bu, jangan lupa follbaack bu :) Salam literasi dan salam pena

18 Feb
Balas

Oke anak pintar... sukses selalu

18 Feb



search

New Post