Jansje B.J Keseh

Jansje B.J Keseh, Guru SDN 3 Way Mengaku Kabupaten Lampung Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelas Kosong Lagi

Kelas Kosong Lagi

Berharap di tahun pelajaran baru 2021/2022 pembelajaran akan dilaksanakan dengan tatap muka. Harapan itu hanyalah sebuah keinginan yang tak mungkin terwujud. Pandemi covid-19 justru semakin meluas dan semakin banyak korban berjatuhan. Bunyi sirine terdengar bukan lagi hanya sesekali. Ucapan duka cita tak terhitung lagi yang muncul di layar gawai.

Hari ini,tahun pelajaran baru untuk memulai aktivitas mengajar. Akan tetapi,situasi tidak memungkinkan. Surat edaran Bupati Lampung Barat tertanggal 8 Juni 2021, menyatakan bahwa kegiatan belajar mengajar tatap muka tidak dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2021, digantikan dengan pembelajaran jarak jauh (daring) sampai waktu yang belum ditentukan. Kebijakan ini diambil pemerintah demi keamanan dan keselamatan masyarakat dan para siswa dan pengajar pada khususnya. Ya,suka ataupun tidak,belajar secara daring saat ini tetap menjadi pilihan. Semoga keadaan akan membaik dan para guru tidak lagi mengajar di kelas yang kosong.

Semoga....

Tagur ke - 545

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post