Yanti angraini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peluncuran buku dihgn

Peluncuran buku dihgn

Hari guru nasional tahun ini adalah momen yang kutunggu tunggu. Bukan karena akan dapat kado dari murid murid tersayang tapi dihari guru nasional tahun ini adalah peluncuran buku pertama yang aku tulis setelah mengikuti pelatihan sagu sabu kampar yang dilaksanakan oleh penggiaat literasi kampar. Sungguh sangat istewa meskipun tidak bisa hadir dijakarta untuk peluncuran buku .tapi tetap saja aku bahagia .bersamaan dengan hgn kami meluncurkan buku perdanana dikampar setelah mengikuti upacara hgn yang dipimpim oleh bapak camat kampar timur. Harapanku semoga dihgn tahun depan bisa menulis buku paket ekonomi yang bisa digunakan siswa sebagai sumber belajar .semoga apa yang diimpikan tercapai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post