Dr. Hj. Yanti Dasrita, M.Si

Kepala SMAN 2 Tambang Kab. Kampar Prov. Riau; Penilai AK Jabfung Guru Provinsi Riau; Pengurus MKKS Kampar; AKSI; Pegiat Literasi Kampar; Pengurus Ikatan Pendidi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Biasa Itu Menjadi Luar Biasa

Biasa Itu Menjadi Luar Biasa

Saat diumumkan akan munculnya akun gurusiana versi baru, saya merasa kurang “ngeh”. Pada hal justru diumumkan langsung oleh CEO Gurusiana pada saat Temu Nasional Guru Penulis di Kemdikbud beberapa hari lalu.

Saya mbatin “apa hebatnya sih? Toh juga merupakan media menulis bagi rekan-rekan yang sedang belajar atau yang memang maniak menulis”

Namun, detik-detik itupun berlalu. Berbarengan dengan diberinya kesempatan oleh Allah taala kepada tubuh ini untuk istirahat di rumah sakit, CEO gurusiana pun tetap memonopoli setiap akun maupun group. Kalimat sang provokator ini, terus mengusik ketidaktentraman batinku.

Akhirnya, iseng ku coba buka link https://premium.gurusiana.com yang ada di setiap pojok. Dengan iseng juga, ku pencet Upgrade akun sekarang.

Eh.. ternyata langsung dibalas ke email yang isinya setengah maksa. Namun, keisenganku tetap tergerogoti.

Ku kirim biaya yang tidak seberapa. Terus ku upload bukti transferannya.

Ajaib. Karena isengku ku kumat lagi hingga level tinggi, membawa jemari ini mencet tuts yang berisi karakter gurusiana. Kebetulan pada jelajah web Iosku ada fitur sering dikunjungi. Dan yang sering dikunjungi itu, ya ada itu, itu tu yang namanya gurusiana. Maka langsung saja ku pencet.

Wawww... luar biasa. Muncul tulisan Terimakasih Telah Menggunakan Gurusiana Premium

Iseng lagi. Ku telusuri setiap sudut fiturnya. Ku cari sesuatu yang dulunya sangat tak ku sukai. Capek juga menscrool. Tak ku temui satupun. Pada hal biasanya, sebelum ini, iklan-iklan itu berseliweran tanpa batas ruang dan waktu.

Iseng berikutnya, ku coba buka profil akunku. Beda sangat dengan sebelumnya.

Anda penasaran dengan perbedaan itu? Silakan berpindah ke gurusiana premium.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nah. Gue bilang juga ape, hehe..

04 Dec
Balas

Iye... ngaku dech

04 Dec

Kok bisa keren banget begitu caranya bagaimana?

04 Dec
Balas

Sukses Bun, lanjutkan

04 Dec
Balas

Sukses jg buat bunda

04 Dec

Wow, aku belum Bund, mau ach. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

04 Dec
Balas

Bagi seorang seperti bunda, takkan butuh waktu lama. Barakallahu buat bunda jg

04 Dec



search

New Post