yanti sapitri

saya merupakan anak terakhir dari 5 bersaudara, dan saya wanita yang penuh dengan keceriaan tapi terkadang meloww juga sih. Saya senang sekali membu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada apa ini!!

ada apa ini.....

Cukup..... Sudah dua kali aku tulis artikel dengan Perasaan dan hati menggebu, tapi apa daya semua itu hilang bak ditelan bumi. Aq lupa belum menyimpan semua itu dengan rapi. Sedih, galau.... Karena sulit sekali mencurahkan sekian kata sehingga menjadi sebuah kalimat dan dari kalimat menjadi sebuah paragraf. Dan akhirnya aku menulis lagi sebagai curahan isi hati, yaaaaa dari pada tidak ada sama sekali yang kutulis.

Apa yang terjadi! perasaanku, aku sedang fokus memainkan jari jemari ini dengan melompat riang kesana kemari di keyboard hanphoneku. Tapi ketika selesai hilanggg semua itu

Biarlah semua itu terjadi, karena penyesalan sangat tak berarti. Aku hanya mengelus dada dan meluluhkan hati yang tiada henti, karena rasa kecewa pada diri sendiri.semua ini mungkin harus terjadi, karena segala sesuatu sudah Allah atur dengan ketentuan yang pasti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tak apa Bunda, tetap semangat. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang kemudian. Insya Allah akan indah pada saatnya nanti. Ditunggu tulisan-tulisan berikutnya.

20 Nov
Balas

Makasih Bunda Sri, salam kenal

20 Nov

Sama seperti pengalaman saya pertama menulis dulu di Gurusiana, semangat!!

20 Nov
Balas

Semangat

21 Nov

Ungkapkan rasa, karena tulisan adalah ungkapan rasa. InsyaAllah terganti dg tulisan yg lebih yah bund. Sukses selalu dan barakallah

20 Nov
Balas

Aamiin,.... Makasih bu Siti Ropiah. Doa yang sama buat ibu

20 Nov



search

New Post