Yanti Setiawati

🎓 Mahasiswi STAI H. Agus Salim Prodi Pendidikan Agama Islam, Cikarang Utara Kab. Bekasi Jawa Barat. Alumni SMKN 4 Pandeglang, Banten. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu Yang Selalu Ada

Rindu Yang Selalu Ada

Oleh : Yanti Setiawati

Rindu yang menggebu dalam hati

Bukan rindu pada seorang kekasih

Bukan pula pada sang pujaan hati

Rinduku teruntuk wanita terhebat

Wanita yang luar biasa

Perjuangan dan pengorbanan nya

Malaikat tanpa sayapku, Ibuku

Yang melahirkan ku kedunia ini

Yang mendidikku, menyayangiku

Dengan segenap hati dan jiwaraganya

Cinta dan kasih sayangnya sepanjang masa

Cinta Dan kasih sayangnya

Tak terbalas oleh emas permata

Ibu...

Bagaimana mengobati Rasa rinduku ini

Sedangkan kita tidak bisa bertemu

Terpisahkan oleh jarak dan waktu

Sungguh putri kecilmu ini

Merindukan pelukanmu

Merindukan Dekapanmu

Dan Merindukan

Ribuan nasehat yang selalu Kau berikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebesar apapun pengorbanan kita untuk menggantikan jasa-jasa Ibu kita. Itu tidak akan menyamai setetes darah yang keluar ketika melahirkan kita. Keren artikelnya, sukses terus dan barakallahu fiik

28 Mar
Balas

Betul sekali kang. Terimakasih sudah berkunjung, Barakallahu fiik.

28 Mar

Teringat ibunda yg telah tiada

28 Mar
Balas

Iya bunda, kirim Do'a selalu untuk Nya. Terimakasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik.

28 Mar

Aamiin... Iya benar sekali teh, banyak realita nya di masyarakat banyak anakpun tetapi setelah anak itu memiliki keluarga sendiri dan orangtua nya menua, mereka enggan dan banyak halangan dengan alasan tertentu dan tidak mau mengurus orangtua nya. Miris terkadang melihatnya. Tetapi semua kembali ke anak itu sendiri dan didikan dari kedua orang tuanya. Terimakasih sudah berkunjung teh dan barakallahu fiik.

28 Mar
Balas

Ya itulah seorang ibu, apapun pasti dia lakukan demi sang buah hati. Namun kebanyakan seorang Anak, dengan segudang aktivitas nya belum tentu mampu meluangkan waktu untuk ibunya. Jarak & waktu tidak memutuskan Tali silaturahmi, jika semuanya dilandasi dengan Niat.

28 Mar
Balas

Iya bunda begitu besar perjuangan dan pengorbanan dari Nya demi melihat anaknya bahagia. Terimakasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik.

28 Mar

Begitulah perjuangan seorang ibu.Ibu mungkin bisa merawat banyak anaknya, tapi seorang anak belum tentu bisa merawat ibunya..Semoga orang tua kita di berikan umur yang panjang agar kita berbakti terus kepadanya..aamiin

28 Mar
Balas

Aamiin... Iya benar sekali teh, banyak realita nya di masyarakat banyak anakpun tetapi setelah anak itu memiliki keluarga sendiri dan orangtua nya menua, mereka enggan dan banyak halangan dengan alasan tertentu dan tidak mau mengurus orangtua nya. Miris terkadang melihatnya. Tetapi semua kembali ke bakti anak itu sendiri dan didikan dari kedua orang tuanya. Terimakasih sudah berkunjung teh dan barakallahu fiik.

28 Mar



search

New Post