Yasirur rahmah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perkuliahan

Ibu Mavianti, Spd.i.MA dosen mata kuliah kewarganegaraan saya. Hari sabtu adalah hari dimana beliau masuk untuk mengajar mata kuliah kewarganegaraan di kelas saya, kelas Pai C1. Dan pada hari itu beliau memberikan kontrak belajar karena hari itu pertama masuk semester 2 , setelah beliau memberikan kontrak belajar yang sama seperti semester sebelumnya, beliau menjelaskan sedikit tentang kewarganegaraan setelah itu beliau langsung membagi kelompok untuk membahas materi-materi yang akan di bahas. Singkat cerita waktu perkuliahan pun hampir habis dan beliau meminta izin untuk pertemuan selanjutnya tidak hadir karena ada urusan. Dan beliau memberi kami tugas untuk menulis cerita atau pengalaman tentang pembelajaran kewarganegaraan disini.

Bicara kewarganegaraan, saya sudah belajar kewarganegaraan sejak SD sampai SMA ya walaupun saya sudah begitu lama mempelajarinya, saya merasa masi tidak begitu paham tentang kewarganegaraan, mungkin karena saya tidak menekuni pelajaran atau mata kuliah tersebut. Dan di perkuliahan sekarang saya mendapat pembelajaran bagaimana menjadi warga negara yang baik, ternyata itu semua harus dimulai dari diri sendiri, bukan hanya meminta hak sebagai warga negara tetapi harus memenuhi kewajiban kita sebagai warga negara .

Semoga kita bisa menjadi warga negara yang baik, yang tidak hanya meminta hak tetapi kita harus memenuhi kewajiba kita sebagai warga negara.

Wassalam:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post