YASMANELLY

Yasmanelly. Lahir di Duri, 25-12-1988. Alhamdulilah sudah dianugerahi 3 orang anak, 1 orang putra, 2 orang putri. Motto: tetaplah tersenyum, meski hatimu menan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tunggu aku disyurga-Nya

Tunggu aku disyurga-Nya

#Tantanganharike67

Aku ingin belajar pada pantai, yang selalu tenang walau dihantam ombak diterpa badai, aku ingin belajar pada senja, walau hadirnya sementara namun memberikan keindahan yang bermakna, mengukir kenangan mendalam bagi pecintanya. Aku ingin belajar pada pelangi, indahnya muncul saat hujan dan panas datang bersamaan, seperti dua ujian yang bertubi tapi tetap tampak elegan nan anggun. Semua mereka hanya menjalankan titah Tuhannya.

"Mintalah akhirat, insya Allah dunia akan mengikutinya, jangan habiskan waktu berdoa panjang-panjang isinya dunia aja, jika akhiratnya baik, insya Allah dunianya juga, tapi jika dunianya baik, belum tentu akhiratnya!"

Begitu pesanmu padaku dulu, ketika itu kita duduk bersama, membahas buku tentang cobaan para ulama, bercerita sabar tak ada batasnya.

Maka....

Apakah kau tau,

Huuuf susah sekali mengungkapkannya. Semoga aku bisa bertarung dengan badai yang sudah menghancurkan kapalku berlayar. Ambil semuanya, tapi tolong tinggalkan iman bersamaku. Karena aku hanya ingin bersamanya hingga selesai kontrak dunia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

badai pasti berlalu.Terus saja perangi kejahatan.Wow sukses selalu

31 Jul
Balas



search

New Post