Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berita Duka

Berita Duka

@opini

Dua grup WA malam ini mengabarkan tentang berita duka. Innalillaahi wainna Ilaihi roji'un, sesungguhnya milik Allah akan kembali pada-NYA. Untuk kembali itu kita perlu bekal yang cukup. Bekal yang terbaik yaitu ketaqwaan dan amal shaleh. Mari kita selalu saling mengingatkan akan kebaikan dan kebenaran.

Betapa kematian itu terasa dekat. Berita duka ini hendaknya menjadi ikhtibar bagi kita bahwasanya setiap yang bernyawa pasti akan mati. Setiap kita yang masih hidup hanya masalah waktu. Antri menunggu panggilan. Sesunguhnya hidup dan mati adalah takdir Allah. Hasbunallah wani'mal wakil, lahaula wala quwata billahil 'aliyul 'azhiim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post