Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bismillah....Mulai Awal Lagi

Bismillah....Mulai Awal Lagi

@reportase

Aku terjatuh dari ketinggian 208. Sakit memang. Hari itu tubuhku terasa sedikit demam dan bersin-bersin. Aku pergi ke apotek untuk membeli obat flu. Aku khawatir kalau pergi ke klinik nanti diperiksa ini itu dan di vonis pula covid. Setelah mendapatkan obat yang diinginkan aku segera pulang. Ba'da isya aku minum obat yang ku beli tadi satu kaplet. Sebelumnya aku sudah ingat untuk menulis sebuah puisi di blog gurusiana. Setelah minum obat mataku terasa sangat mengantuk. Aku berfikir ini efek obat flu. Aku lalu merebahkan diri dan langsung tertidur pulas serta tak ingat apa-apa lagi. Keesokan pagi terbangun badanku sudah terasa segar. Aku segera bersiap-siap untuk berangkat kerja tanpa sempat melihat gawaiku. Sesampainya ditempat kerja masih sepi karena memang dalam suasana libur. Sambil menunggu rekan kerja datang aku buka gawai dan berkunjung ke akun blog gurusiana. Betapa terkejutnya ternyata puisi yang kutulis tidak tayang. Aku bergumam sendiri nasib remedi lagi yang ke-empat kalinya. Semua selalu karena sakit. Bismillah, hari ini aku mulai dari awal lagi dan berharap bisa sampai 365 diakhir tahun nanti...aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda cantik...Semoga segera sembuh.

01 Jan
Balas

Semangat bunda,.kita manusia memang hanya mampu berencana, namun Tuhan yang menentukan. Jangan putus asa ya bunda. Salam kenal dan sehat selalu.

01 Jan
Balas



search

New Post