Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lampion di Tengah Gerimis

Lampion di Tengah Gerimis

Lampion di Tengah Gerimus

@reportase

Senja di awal tahun 2022 bertepatan dengan malam minggu serta libur panjang juga libur sekolah. Quality time bersama keluarga adalah hal yang biasa kami lakukan di saat libur. Maklum pada hari kerja kami akan sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Bukan maksud untuk merayakan namun hanya untuk menikmati dan memanfaatkan hari libur. Libur di hari Sabtu adalah saatnya kumpul keluarga. Karena diantara kami ada yang 5 hari kerja dan ada yang 6 hari kerja. Maka libur awal tahun yang jatuh hari Sabtu kali ini kami nikmati dengan makan jagung dan pisang bakar di Gunung Padang. Tak ketinggalan minum kelapa muda sambil menikmati sunset. Semburat warna merah jingga memantul di kaki langit senja tepian pantai. Subhanallah, takjub akan keindahan ciptaan-Mu. Usai menunaikan kewajiban sebagai muslim kamipun kembali pulang. Macet tentu, tetapi tetap bersyukur di tengah gerimis kami masih bisa menikmati indahnya lampion di sepanjang jembatan Siti Nurbaya. We love family.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wih asyikk uni... selamat berlibur ya

02 Jan
Balas

Asyiknya liburan Bund. Sukses sll

03 Jan
Balas

Selamat berlibur dan bertahun baru

02 Jan
Balas



search

New Post