Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Minyak Goreng

Minyak Goreng

@opini

Naiknya harga minyak goreng akhir-akhir ini tentu saja membuat resah. Kaum ibu yang belanja harus amat jeli memilih dan memilah barang belanjaannya. Di tengah wabah covid-19 ini juga memberi imbas terhadap perekonomian masyarakat. Namun tak dipungkiri ada beberapa sektor yang justru berkembang pesat.

Alhamdulillah dalam beberapa pekan terakhir harga minyak goreng sudah kembali turun namun belum bisa dikatakan stabil. Dari cerita ibu-ibu tetanggaku bahwa mereka kalau beli minyak goreng di mall masih dibatasi tetapi harganya sudah normal. Penasaran dengan cerita itu akupun gegas pergi ke swalayan terdekat. Saat belanja seorang ibu bawa 4 kantong minyak goreng. Saat aku dekati pada rak minyak goreng bertuliskan maksimum dapat membeli 1pcs. Kami ketemu lagi di kasir, ternyata si ibu yang ambil 4 bungkus minyak goreng kemasan terpaksa harus rela hanya boleh membeli 1 bungkus saja.

Tiba giliran saya yang antri di kasir. Karena saya sudah baca maka saya hanya ambil sesuai petunjuk saja. Sebenarnya ada baiknya juga membatasi pembelian agar tidak ada yang main aksi borong sehingga menimbulkan problem baru yaitu kelangkaan. Untuk itu mungkin kita semua memerlukan kepiawaian dalam menghadapi problem minyak goreng ini. Serta berharap harga minyak goreng kembali stabil... Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Mudah2an segera ada solusinya. Salam literasi!

06 Feb
Balas



search

New Post