Yasni Marlis

Guru Kimia di MAN 1 Kota Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Musuh Dalam Selimut

Musuh Dalam Selimut

@pentigraf

Malam ini adik tidur lebih cepat mungkin karena kelelahan. Sejak pagi adik memang selalu aktif. Kelihatannya sangat senang diajak bermain oleh kakak. Kakak baru dua hari ini pulang dari pondok karena libur semster.

Adik tidur di kamarnya pulas sekali. Ibu lalu menyelimuti adik Kemudian Ibu kembali ke ruang keluarga. Di sana tampak Ayah sedang membaca koran sore. Ibu lalu menyalakan TV untuk menonton sinetron kesayangannya Ikatan Cinta.

Waktu telah menunjukkan pukul 22.00 Wib. Ibu mematikan TV karena merasa sudah mengantuk. Ayah mengajak Ibu untuk segera tidur. Ketika melewati kamar Adik terdengar teriakan Adik yang sangat nyaring. Adik menangis sambil memegang betisnya. Betis Adik terlihat merah. Ibu segera mengobati Adik. Ayah memeriksa selimut Adik. Ternyata ada anak klabang. Ini dia musuh dalam selimutnya kata Ayah, harus dibunuh agar tidak menggigit lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

21 Jan
Balas

Saya kira apa...

21 Jan
Balas

Saya kira apa...

21 Jan
Balas

Saya kira apa...

21 Jan
Balas

Saya kira apa...

21 Jan
Balas

Saya kira apa...

21 Jan
Balas

Saya kira apa...

21 Jan
Balas

ternyata... kelabang...

21 Jan
Balas



search

New Post